MAKLUMAT SEPUTAR BUBAR ALUMNI 78 ANGKATAN 2005 (Sabtu, 20 Agustus 2011).

Assalaamu’alaykum Warohmatullohi Wabarokatuh..

Yth. Agan2 Alumni 78 Angkatan 2005 yang dirahmati oleh Allah Ta’alaa..
Ainamaa kuntum (dimana saja kalian berada), Kaifamaa kuntum (Bagaimana pun kalian berkeadaan),

Bersama ini kami sampaikan sebuah maklumat singkat, padat merayap susul menyusul, yang mari kita beri tajuk “ ALumni JUpan duaribuliMA kembaLI berbuKA! (selanjutnya disingkat: Al- JUMALIKA)”. Acara ini merupakan ajang tahunan kita, satu2nya momen yang biasanya menyatukan dan mempertemukan kita, setelah setahun penuh lamanya kita, berjibaku dengan kesibukan masing-masing (kita). Adapun acara ini, insyaAllah akan diselenggarakan pada:

Hari/Tanggal : Sabtu, 20 Agustus 2011
Waktu             : Ahsan (Lbh baik) jika bisa hadir ba’da ashar di kisaran pkl 16.00-16.30 WIB.
Tempat           : Our lovely madrasah, SMAN 78 Jakarta, Masjid Nur Amaliyah as Usual
Acara               : Silaturahim, Sedikit Speech (dari pihak tuan rumah dan panitia * pkl 17.00);
                            Sedikit Kultum/Kultim (dari Ust. Abu Razin Albatawy X-G/XI IPA E/ XII IPA F*);
                            Adzan Magrib (acara paling dinanti2); Berbuka puasa bersama; Sholat Maghrib,
                            Isya, Taraweh Berjamaah; Cuci piring and bersih2 mesjid sblm pulangBerjamaah;
                            Penggalangan Shodaqoh (Bagi yang mau); Pulang deh..
Biaya               : Rp. 0,00 (Free of Charge!) -NB: tinggal bawa badan aja.. tp seadanya yak! Hehe

Tema bubar kali ini adalah simplicity is noRIBEDiti! Makanya, kita2 panitia bayangan (haha..mangnya sapa panitianya?? Ckckckck) berusaha bikin acara bubar sesimpel mungkin..sebisa mungkin tdk mau meribedkan agan2 semua.. Sebisa mungkin dapat mengakomodiir/memfasilitasi agan2 semua untuk bisa senantiasa menyambung tali silaturahim, walau kami tahu, kita semua (kini) sudah memiliki kesibukan masing2.  Untuk itu, kiranya agan2 semua dapat melapangkan sedikiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit waktunya yang sempit itu, untuk kita sama-sama menghadiri ajang silaturahim tahunan ini. Untuk sekedar melempar senyum dan menyapa sesama, jabat erat tangan sesama, tukar menukar informasi dlm rangka tolong menolong dlm kebaikan, dll. Sekali lagi, kami hanya sekedar memfasilitasi.. selanjutnya, feel free no hard feeling untuk kita semua.. Hanya saja, kami ingin sekedar meneruskan amanat tuan rumah, untuk tetap dapat menjaga kebersihan, ketertiban, dan keamanan sekolah (wabilkhusus masjid kita). Okeeee?? 🙂

Oiya, tentang penggalangan amal jariyah dan shodaqoh, ide ini terbesit dari sebuah pemikiran, dan harapan, agar kita dapat sedikit saja menyisihkan rizki kita di tahun ini, untuk sekedar memakmurkan masjid kita, atau membawa kebermanfaatan terhadap sesama.. Apalagi nuansanya pas nih buat berlomba-lomba beramal, di bulan yang penuh barokah ini.. Lagi-lagi kami hanya sekedar memfasilitasi.. Kalau2 ada yg bingung harus membelanjakan hartanya ke mana..heheheh… Okeeeee? 🙂

Baiklah, sekian saja maklumat ini disampaikan. Sesuai temanya, simplicity is no ribediti!, maka dengan ini kita sudahi saja isi dari maklumat ini. Sampai ketemu di Jupan, wahai agan! Senyuman kalian, wajah kalian, jasad kalian (ruhnya included #horror kalo ruhnya ketinggalan, apalagi ruhnya doang yg datang??!!?), kami nantikan, kami rindukan, disini, di kampoeng halaman, gudangnya pengalaman, kenangan dan angan2, di masa mudaan di SMAN Jupan…Ahsan (Lbh baik) jika agan dapat mengkonfirmasi kehadirannya di sini, atau ke siapapun yang menurut agan bisa dititipin pesan or dibisiki konfirmasi kehadiran..oke gan??? Coz ini buat prediksi kuantitas hidangan, biar ga mubazir kalo kelebihan, ga kuatir kalo kekurangan.. Sekian, we’re sign off.. See U on Saturday..babay!

BONUS: Ada tanding futsal Mabol 78 malemnya (pkl 22) di lapangan futsal jln Sakti (dkt masjid Attaqwa) atau Slipi, buat agan2 yg mo ngebakar kalori di malam yang sesunyi ini..Feel free to come join us ya!

Wassalaamu’alaykum Warohmatulloh Wabarokatuh..

Jabat Erat,

Tim Bayangan Pelaksana (TimBaNa)Bubar 78
*) dalam tahap konfirmasi

Tinggalkan komentar